15 May 2024
Berita DinasBidang Politik Dalam Negeri dan Kemasyarakatan

PENDAMPINGAN OPERASIONAL SIORMAS

Pada hari selasa tanggal 27 Februari 2024 bertempat di Gedung Sasana Widya Praja BPSDMD, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Ngawi yang didampingi oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Dan Ormas menghadiri undangan Kegiatan Pendampingan Operasional Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan (SIORMAS). Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Organisasi Kemasyarakatan Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri.
Kegiatan dibuka dengan Sambutan oleh Pj Gubernur Jawa Tengah yang diwakilkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dra. Emma Rachmawati, M.Hum Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan & Arahan Sekaligus membuka Kegiatan oleh Direktur Organisasi Kemasyarakatan, Risnandar Mahiwa, S.STP., M.Si yang diawali dengan dengan Laporan Panitia kegiatan oleh Penanggung Jawab Tim Pendaftaran dan Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan, Yodie Indrawan, S.STP, MA.
Hadir sebagai Narasumber Asisten Ahli Hakim Konstitusi Ahli Madya, Dr. Irfan Nur Rachman, S.H.,M.H, Analis Hukum Muda (Ketua Tim Kerja Yayasan), pada Direktorat Badan Usaha, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM, Daniel Duardo Noorwijonarko, SH., MH, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Haerudin, S.H., M.H. Kegiatan dihadiri oleh 300 orang peserta yang berasal dari Badan Kesbangpol Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *